wEb sEARch

Selasa, 20 April 2010

Profil Juri

Betty White (CFA Allbreed Judge, Albuquerque, New Mexico)
Cattery milik Betty White bernama Angkor Rose. Telah terdaftar di CFA sejak 1968, menhasilkan kucing-kucing dari ras Abyssinian, Colorpoint Shorthair, Persia dan Siam. Ia menjadi Juri CFA sejak tahun 1994. Hingga saat ini Betty White terus mengembangbiakkan ras Siam dan telah menghasilkan lebih dari 50 ekor Grand Champion CFA.

Betty White juga aktif di CFA, dan pernah bertugas selama 4 tahun sebagai dewan Direksi. Ia sering menjadi juri berbagai kontes kucing yang diadakan di US, Australia, Belgia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Singapura, Ukraina dan yang paling baru di Jakarta, Indonesia.

Sekarang Betty White menjabat sebagai wakil presiden Winn Feline Foundation, sebuah yayasan yang banyak mensponsori berbagai penelitian mengenai kucing.



Cheryle U’ren (CCCA Australia)

Menjadi juri All Breed sejak 1979. Banyak diundang menjadi juri di berbagai kontes kucing yang diadakan di Australia, Selandia Baru, Hongkong, Singapura, Thailand, Malaysia, USA, eropa, Afrika Selatan, Jepang, Inggris, Cina dan Indonesia. Cat Coordinating Council of Australia (CCCA) FCCV Feline Control Council and Pedigree Persian Cat club of Victoria.jk


3 komentar: