wEb sEARch

Selasa, 06 April 2010

Kucing Lahap & Cat Idol 2007




Aksi Glenn si kucing lahap 2007 spontan mengundang gelak tawa penonton dan para peserta Festival Kucing Surabaya. Bagaimana tidak ? kucing non ras berbulu kelabu ini dengan lahap menghabiskan jatah makanan yang diberikan panitia pada kontes kategori Kucing Terlahap 2007, tidak hanya itu saking lahapnya makanan kontestan lainpun di habisinya dan catatan waktu Glenn adalah yang tercepat diantara kontestan lainnya.

Untuk menjadi juara, ternyata tidak mudah bagi Glenn. "Kucing harus diberi curcuma emulsion sehari 3 ml" Kata Rr. Wulan yang mengaku menyukai kucing sejak setahun terakhir dan telah memelihara 8 ekor kucing dirumahnya.

Kucing Lahap
Glenn Si Kucing Lahap

Lain halnya dengan Glenn si Lahap 2007, Timothy tidak perlu bersusah payah menahan rasa lapar seharian untuk memperoleh gelar Idol Cat 2007 favorit penonton. Dengan bermodal kacamata hitam, jaket dan sepatu yang mirip sarung tangan petinju, aksi Timothy mampu menarik perhatian penonton yang memenuhi Centre Point LG, Royal Plaza Surabaya tempat berlangsungnya kontes Kucing Favorit Penonton 2007 dalam rangkaian acara Festival Kucing Surabaya yang diselenggarakan oleh AIDC.


Seekor Kelinci Adopsi Anak-anak Kucing







ABERDEEN, JUMAT--Apa jadinya jika sejumlah anak kucing memilih seekor kelinci jadi ibu angkatnya? Tentu saja mengagumkan, bukan?" Inilah yang terjadi di kota pelabuhan Aberdeen, Skotlandia.

Enam anak kucing yang diabaikan oleh induknya, memilih seekor kelinci menjadi induk angkat mereka. Bahkan, ke mana pun sang kelinci pergi, mereka selalu menguntitnya. Ada perasaan tak nyaman, bila mereka tak berada dekat-dekat dengan induk angkatnya itu.

"Mereka mulai memanjat tubuh (induk angkat)nya dan mulai mencari susu darinya. Dia (kelinci) itu hanya duduk saja dan membiarkan mereka," ujar Melanie Humble (29), pemilik kelinci itu.

Hubungan yang harmonis antara kucing-kucing dan kelinci itu, memang di luar dugaan. Awalnya, perempuan yang berprofesi sebagai perawat di kedokteran hewan itu, justru berharap seekor kucing miliknya, akan merawat anak-anak kucing itu.

Eh, ternyata kelinci piaraannya yang bernama Summer itu, justru lebih akrab bergaul dengan anak-anak kucing itu. "Ini pemandangan yang luar biasa. Pada awalnya, mereka hanya menduga-duga bahwa kelinci itu adalah ibunya mereka. "Sekarang mereka benar-benar saling mengasihi. Mereka seperti tak mau dipisahkan," kata Humble senang.

3 komentar: