wEb sEARch

Jumat, 30 April 2010

Pesta Aksi Kucing di Bukit Tinggi




Akhirnya acara yang ditunggu komunitas pecinta kucing di Sumatera terselenggara juga dengan diadakannya Pentas Aksi Kucing Sumatera Barat dan Riau pada hari Minggu, 18 Mei 2008 di Plaza Bukit Tinggi, depan Jam Gadang, Bukit Tinggi รข€“ Sumatera Barat.



Acara yang merupakan hasil kerjasama WHISKAS dengan Klinik Laras Satwa, Dream Creators dan Kucingkita.com ini adalah acara kucing pertama di Sumatera Barat dan Riau. Mendapat sambutan meriah dari para penggemar kucing dan diramaikan peserta yang bukan hanya datang dari Bukit Tinggi, tapi juga dari Padang, Riau, Payakumbuh dan wilayah Sumatera Barat lainnya.

Selain menjadi ajang temu para pecinta kucing, juga menjadi ajang berkumpul dan berekreasi bersama dengan keluarga karena berbagai acara dan lombanya menarik dan seru! Ditambah, bukan hanya kucing ras saja tapi semua jenis kucing boleh ikutan. Acaranya pun ramai! Ada Kontes Kucing Terlincah yang dimenangkan Olive, Si Manis milik Yanti. Kontes kucing dengan tempramen terbaik yang dimenangkan Sweetie, Si Manis milik Yvonne. Lomba makan WHISKAS tercepat yang dimenangkan Nicky, Si Manis milik Anton. Kontes kucing sehat dan cantik, kontes bulu terindah (best grooming) serta Lomba Cat Fashion Show yang dimenangkan Cathy, Si Manis milik Hanifa, yang juga menjadi pemenang Best in Show dengan merajai sebagian besar lomba.

Selain lomba yang seru, para peserta juga bisa konsultasi gratis dengan dokter hewan dari Klinik Laras Stawa untuk meminta saran atau menanyakan perihal kesehatan kucing kesayangan, juga vaksinasi gratis.

Cuaca yang cerah dengan udara yang begitu sejuk, membuat acara yang berlangsung sepanjang hari tidak terasa melelahkan. Tidak peduli kucingnya menang atau kalah semua peserta gembira menikmati acara. Antusias para pecinta kucing begitu tinggi, sebagian peserta bahkan mengusulkan supaya acara ini dibuat setidaknya 3 atau 6 bulan sekali.

Kita tunggu saja kehadiran WHISKAS dengan acara-acara serunya untukmu juga Si Manis kesayangan dan siap-siap nantikan kedatangan WHISKAS di kota berikutnya!

3 komentar: