wEb sEARch

Jumat, 30 April 2010

Kucing jatuh 26 Lantai




Salah satu keistimewaan kucing adalah, bila terjatuh dari tempat tinggi, ia bisa mendarat di atas keeempat kakinya. Tapi jangan mengira kucing bisa selamat bila terjatuh dari ketinggian berapapun. Sebagian besar kucing akan mengalami cidera ringan hingga patah kaki bila terjatuh dari ketinggian sekitar 4-7 meter.

Lalu bagaimana bila kucing jatuh dari apartemen lantai 26 ? bisa dipastikan sang kucing akan mengalami kematian. Semakin tinggi tempat jatuh akan menyebabkan semakin tinggi pula kecepatan jatuh, berakibat semakin keras juga benturan pada saat mendarat.

Lain halnya dengan Lucky. Sesuai namanya, Lucky adalah seekor kucing yang sangat beruntung. Ia bisa selamat setelah terjatuh dari lantai 26 sebuah apartemen di New York.

Keri Hostetler, pemilik Lucky sedang membersihkan apartemennya, karena akan kedatangan tamu. Ia membuka jendela apartemennya beberap inci agar udara segar bisa masuk. Tanpa sepengetahuan Keri, kucing kesayangannya, Lucky, kucing jantan berumur 3 tahun dengan warna hitam-abu tabby berhasil menyelinap keluar.

Ketika sadar, Keri bergegas ke arah jendela dan melihat dua orang pembersih jendela di gedung sebelah melambai-lambaikan tangan padanya. Rupanya Lucky yang menyelinap melalui jendela, terpeleset dan jatuh. John Hayes yang sedang membersihkan jendela di gedung seberang kebetulan membawa kamera dan sempat membuat foto saat Lucky terjatuh.

Setelah melayang jatuh sejauh 26 lantai, Lucky mendarat di lantai semen sebuah balkon, Setelah mendapat tanda dari para pembersih jendela, Keri sadar apa yang telah terjadi, bergegas turun dan menemukan Lucky sedang meringkuk di atas tutup alat panggang

Ia segera membawa Lucky ke rumah sakit hewan terdekat. Setelah diperiksa, Lucky tidak mengalami luka serius yang mengancam nyawa, kecuali luka kecil pada kaki dan patah pada rahang bawah. Menurut Keri, Lucky memang selalu beruntung sejak ia masih kecil. Ia memperlakukan Lucky seperti anaknya, bagian dari keluarganya. Ia bersumpah tidak akan pernah lagi membuka jendelanya.

2 komentar: